TGIF ngga berlaku hari ini?

Bismillah..
#TGIF : Thanks God It's Friday

Hastag yang populer tiap hari jumat yang merupakan ungkapan atas datangnya weekend (mostly, karyawan kan pada libur tuh). Tapi hari ini hastag #TGIF turun pamor sepertinya, sebab hari ini adalah hari Jumat tanggal 13 atau Friday the 13th.

Di timeline sosial media saya, ada beberapa teman yang menceritakan nasib sial yang terjadi padanya, dan mengkaitkan dengan Friday the 13th. Mungkin mereka percaya dengan Friday the 13th? Entahlah..

Namun agaknya saya tidak meyakini hal tersebut. Menurut saya, itu semua karena vibrasi mereka yang salah. Misal, saat bangun pagi mereka menyadari bahwa hari ini adalah hari Jumat tanggal 13, mereka berfikir bahwa hari ini Friday the 13th adalah hari sial. Vibrasi yang mereka keluarkan pada semesta sudah negatif, dan itu tertanam pada unconcious mind mereka. Saat akan berangkat kerja menggunakan motor misal, unconcious mind mereka bekerja. Hari ini aku akan sial. Hari ini aku akan sial. Terngiang didalam kepala. Sehingga mereka mengendarai motor dengan tidak fokus, mungkin saja jika mereka mengalami kecelakaan karena tidak fokus.

Mari coba mengawali hari dengan memberi vibrasi positif pada semesta. Agar kita mendapat feedback yang positif pula.

Talk soon,
Dyah

Related Posts

There is no other posts in this category.