Mas John

Cause today, you walked out of my life

'Cause today, your words felt like a knife

I'm not living this life

Ngga banyak yang tahu potongan lirik di atas dari lagu Like A Knife-nya Secondhand Serenade. Teman-teman dekat yang sudah kenal saya dari jaman SMK, pasti tau kalau saya nge-fans dengan vokalis Secondhand Serenade. John Vesely.

Lagu Like A knife adalah lagu Secondhand Serenade pertama yang saya dengar waktu itu diputar di sebuah stasiun radio. Dan saya langsung suka. Hingga saya putuskan tanpa pikir panjang untuk berangkat ke warnet dan mencari tahu lebih banyak tentang band asal California, Amerika ini.

Dan pada suatu titik, diketahuilah bahwa saya ngefans juga sama vokalisnya.

Awalnya saya memang suka sebatas pada karya yang di hasilkan Secondhand Serenade, namun setelah

dan langsung membuat saya suka hingga tanpa pikir panjang saya langsung Berawalr tahun 2008-an, awal mula saya ngefans dengan Secondhand Serenade karena mendengar lagu Like A Knife yang waktu itu diputar di radio.

Update: sekarang mas John udah nikah lagi sih sama mbak Veronica Balestrini

Related Posts

There is no other posts in this category.