Jam Malam

Bismillah..

Entah darimana semua bermula, tapi sejauh yang saya ingat saya tidak pernah tidur sebelum pukul 02.00 Insomnia mungkin? Entah, tapi kebiasaan ini buruk. Produktivitas saya di pagi hari jadi tidak maksimal.

Sekarang saya memaksakan untuk tidur tepat jam 21.00, saya sudah melakukannya +-seminggu ini, dan hasil yang langsung saya rasakan adalah saya bangun dengan perasaan lebih segar, lebih semangat, mood saya meningkat.

Agak susah memang terutama beberapa hari pertama, terutama untuk tidak memegang smartphone ditempat tidur. namun saya memiliki beberapa tips agar bisa cepat tidur. Pertama saya menjauhkan smartphone dari tempat tidur.

If you have same problem like me, you should try go to bed early. It's worth it.

Dan ternyata iJustine-pun juga punya jam malam di salah satu video dia bilang "..this is purely an unboxing video because it's actually pretty late right now.. oh it's 10pm.. way past my bed time."

https://youtu.be/FlWztnm3WCM?t=117

Talk soon
Dyah

Related Posts

There is no other posts in this category.