Pengumuman Penting

Sebelumnya gue pengen minta maaf ke kalian semua yang udah mau gue repotin dengan baca postingan gue. Tapi guys, it’s important -bagi kalian yang membutuhkan-

Emang apa sih pengumumannya???

Bagus kalian bertanya,

Dan pengumumannya adalah….

GUE GANTI NOMER

Bukan nomer sepatu

Bukan nomer rumah

Tapi nomer hape

Kenapa ganti???

Sekali lagi pertanyaan kalian sangat bagus,

Dan inilah kisahnya;

Kita mulai saat beberapa hari lalu nomer gue yang lama -03191937875- memasuki masa tenggang karna ndak pernah gue isi pulsa.

Alasan kenapa ndak gue isi pulsa adalah karna setiap ngisi selalu ada temen gue yang teriak2;

“Dyah!!!Ada pulsa kan??Minta ya?!?”

Jadi setiap gu beli pulsa selalu habis padahal gue ndak makek…-Keren kan???- Karna takut

para fans gue

 temen2 gue ndak bisa hubungi gue, guepun pergi ke counter pulsa buat beli pulsa elektrik.

1×12 jam; pulsa gue belum masuk, palingan lagi trouble pikir gue.

1×24 jam; tetep belum masuk

Guepun kembali ke counter dimana gue beli pulsa, dan bertanya pada yang jaga counter -kebetulan cowok;cakep pula-

Gue: “Mas, pulsaku kok belum masuk??”

Mas-nya: “Nomernya berapa mbak?”

Gue: “03191937875″

Mas-nya: “Oia bentar ya mbak?”

Gue nunggu sekitar 3 menitan, sementara si-Mas-nya utek2 hape..

Mas-nya: “Dibatalin aja mbak, soalnya lagi trouble”

Gue: “Ya udah, uanfnya aku beli’in voucher fisik aja mas”

Mas-nya:(Ngambilin voucher)”Ini mbak”

Gue:”Makasih mas”

Mas-nya:”Sama2. Maaf ya mbak pulsanya gag masuk”

Gue: “Oia gag apa2 kok mas”

sebenernya pengen gue ngomong gini”Oia gag apa2 kok mas, masnya kan udah cakep, minta nomer telponnya mas aja udah cukup kok sebagai tanda permintaan maaf” tapi gue urungkan niat gue buat ngomong kayak gitu, gue inget umur kok -gue masih terlalu kecil untuk hal2 seperti itu-

Sampai di rumah gue gesek2 dah tuh voucher yang baru gue beli -sapa tau dapet mobil; kayak iklan”gosok2 berhadiah”- terus gue ikutin petunjuk buat ngisi pulsa.

Beberapa menit kemudian gue cek pulsa gue, tetep gag da perubahan.

Gue coba lagi; gag bisa.

Coba lagi; gag bisa

Gue nyerah, guepun telpon costumer service oerator gue. dan setelah gue cerita masalah gue -bukan masalah pribadi gue tentunya- tentang nomer gue yang gag dibisa di isi pulsa. Dan jawaban dari si Operator

“kalau begitu anda ganti nomer saja”

~GLODAK~

Sarannya gag enak banget sih, dia gag mikir apa, gimana nasib orang2 yang udah terlanjur tau nomer gue yang 03191937875 trus tiba2 gue disuruh ganti nomer. Tapi emang udah gag da jalan lain terpaksalah gue harus beritau ulang teen2 gue kalo gue ganti nomer

Dan ini nomer gue yang baru

031 92081098

Save ya!!!

Related Posts

There is no other posts in this category.