Satu Impian Gue Tercapai

Di tahun 2009 gue punya list about what I want in this year…

And one of them is guitar. Pengen banget gitu punya gitar…

Dan kemaren(28/05) akhirnya impian gue yang satu itu tercapai *mode bahagia=on*

On 28th May 2009,

Sebelum gue berangkat skul, my lovely grandma ngasih gue duit -ndak tanggung2- 300ribu sambil bilang gini *mode java language=on* “Lia, iku duwik’e ndang di tukokne gitar. Ojo mbok gawe sing liyo2″ dan dengan penuh semangat gue bilang “Iya, Yang”

Pulang sekolah, gue ndak langsung pulang tapi mampir ke toko gitar dulu. Sampe sana gue liat2 dulu mana gitar yang kira2 bagus. Dan setelah melihat bibit, bobot, dan bebet dari tiap gitar, guepun menentukan pilihan. Setelah membayar 150ribu dikasir, guepun berniat pulang. Tapi baru keluar beberapa langkah dari toko gitar gue liat ada toko buku. Dan entah kenapa badan ini memaksa gue buat mampir dulu ke sana…

Dan setelah beribu detik berada di toko buku, guepun membeli bukunya Meta Hahindita. Abisnya penasaaran ama bukunya. Guepun ke kair buat bayar tuh buku. And selesailah perjalanan gue hari itu. Gue langsung balik ke rumah.

Sebelumnya gue pengen bilang thanks buat my lovely grandma soalnya udah bantuin mewujudkan satu -banyak mungkin yang ndak keitung- impian gue.

Related Posts

There is no other posts in this category.