He Leave Me Forever

Gue gag nyangka bakal kehilangan seorang yang begitu berarti buat gue,Kehilangan seorang yang selama 4 tahun terakhir mengisi hari2 gue,
Memberi warna dan arti di tiap lembar kehidupan gue,
Dan sekarang dia pergi untuk selamanya,
Gue masih inget di anniversarry ke-3 kita -21 Maret 2008- dia nyiptain sebuah lagu buat gue,

“Tanpa Diriku”
Ku tak tega tinggalkanmu sendiri
Lewati malam yang begitu sunyi
Tanpa cintaku tanpa kasihku
Maafkan aku tlah tinggalkan dirimu
Reff:
Sungguh tak ingin ku tinggalkan dirimu
Sendiri lewati hari-hari tanpaku
Ingin ku slalu ada di dekatmu
Berbagi kasih dan sayang denganmu
Namun ini bukan keinginanku
Namun ini bukan kemauanku
Percaya saja kupasti kembali
Untuk mengisi hatimu lagi

Gue gag nyangka cerita cinta gue dan loe harus berakhir,
Loe ninggalin gue untuk selamanya,
Loe pergi gitu aja,
Tapi, meski loe ninggalin gue untuk selamnya
I still love you, and always love you
Jaya….

Related Posts

There is no other posts in this category.