#sisilain

kalian yang masih punya orang tua
kalian yang masih di beri kesempatan berbakti kepada orang tua
kalian yang masih mendapat kasih sayang dari orang tua
kalian yang masih punya orang tua sebagai donatur tetap doa yang tulus
bersyukurlah
bagaimanapun orang tua selalu bangga pada anaknya
tapi banggakah kalian masih memiliki orang tua

jujur, kadang saya merasa iri
saya tidak punya orang tua
saya hanya bisa menunjukan bakti saya melalui doa
saya memang tidak mendapat kasih sayang dari orang tua, tetapi Yang Maha Kuasa selalu memberi kasih sayang pada kita semua
sayangnya saya tidak mempunyai donatur doa untuk saya :(
saya hanya berdoa untuk diri saya sendiri

jadi sekali lagi untuk mereka yang masih punya orang tua, bersyukur dan berbaktilah
~sekian~

Related Posts

There is no other posts in this category.