Why I Made This Blog?

Adalah sesuatu yang wajib buat gue, untuk memberitahukan kepada kalian semua alasan terciptanya blog ini. Dan alasan gue bikin blog ini adalah:

1. For shared;
Gue pengen membagi apa yang ada di pikiran gue ke semua orang. Jadi gue pengen semua orang tau apa yang gue pikirin, dan pikiran gue bisa diketahui semua orang-ini kug mbulet ae tho???-

2. Looking For A Friend;
Biasanya kan kalo cari temen lewat friendster.com atau facebook.com, dll. Tapi disini mencari teman maksud gue adalah-back to number one- untuk berbagi. Berbagi pikiran, berbagi kebahagiaan, berbagi makanan, berbagi uang-bagi yang punya rejeki lebih, saya siap menerima-, dan berbagi2 yang lain.

3. Ngikutin Temen;
Bukan berarti kalo temen gue ke toilet trus gue ikutin, tapi kebanyakan temen2 gue pada bikin blog di wordpress.com; sebenernya sebelum dy4holic.wordpress.com ini dibuat, gue udah punya sekian ribu blog.Abisnya waktu itu-kira2 tahun 2007-blog lagi nge-trend apalagi banyak situs yang nawarin blog gratis. Kurang apa coba?? Tapi ya gitu, bosen ama namanya bikin blog baru.Bosen ama namanya bikin blog baru. Jadi ya sekian ribu blog gue tadi kagag ke urus. Harapan gue muda2an dengan terciptanya blog ini, gue gag bakal memalingkan hati gue buat bikin blog baru lagi.

Jadi itulah alasan gue bikin blog ini.
Lebih baru Terlama

Related Posts

There is no other posts in this category.