Nama Gue Kog?!?

Lho!!! -kaget lalu meningal di tempat
Itu kata pertama yan keluar ketika gue liat badge nama di baju atasan putih-abu2. Di situ tertulis ASRI NUR W. kapan ya gue ganti nama?kug gag ada selametan? Akhirnya gue telpon Giska.
gue : Gis, lu atau kapan gue ganti nama?
Giska : …
gue : Giska?
Giska : Iya! Lu ganti nama jadi apa? Gimana ceritanya?
gue : Tasdi pas gue liat badge nama di baju atasan putih-abu2 gue, bukan DYAH APRILIA N. , tapi ASRI NUR W.
Giska : tuuuuttt
gue : hallo!
Giska : tuuuuttt

Karena telponya mati gue langsung cek pulsa. Pulsa gue masih banyak kug, tapi kug mati ya? Gag berapa lama hape gue bunyi, ada sms.

From : Giska
Msg :
Dyah Aprilia Nugraheni, nm u g b’ubh
tp bj u ketuker 5 pnyax Asri dudul!!


Berarti gue emang gag ganti nama, Alhamdulillah!
Soalnya gue masih sayang bin cinta ama nama gue…

Related Posts