Perasaan Lebay

Perasaan lebay itu semacam apa ya? coba aku cerita dulu tentang salah satu temen cewekku sebut saja Ncis (bukan nama sebenarnya).
Ceritanya Ncis ini udah jomblo kurang lebih 7 bulanan, Ncis putus sama mantannya karna si mantan berpaling ke lain body hati. Dan 4 bulan terakhir ini Ncis diem-diem suka sama temen cowokku sebut saja Tums. Masalahnya mereka berdua jalan di kehidupan masing-masing tanpa ada pergerakan hubungan, Ncis pada posisinya sebagai secret admire-nya Tums, dan Tums pada posisinya yang menganggap Ncis sebatas teman. Trusss seminggu yang lalu Tums jadian ama cewek (bukan Ncis tentunya), curhatlah Ncis padaku. Aku mendengarkan dengan harapan bisa sedikit meringankan beban perasaannya, tapi ternyata curhat tidak cukup. Seminggu terakhir ini Ncis jadi ababil alay gitu yang tiap menit update 70 status melow+galau. Buset dah, aku tiap buka beranda/timeline isinya status galaunya Ncis mulu. Maksudnya Ncis buat status kayak begitu demi apa? Demi kian kayak arya wigunang? atau biar greget kayak mad doq?


Nah, inilah yang aku sebut perasaan lebay. Kesannya Ncis ngebet banget punya perasaan kayak pas dia pacaran dulu. Aku harap kalian ga termasuk pelaku yang memiliki perasaan lebay (:

Related Posts

There is no other posts in this category.