Menggapai Satu Mimpi

Alhamdulillah, sekarang aku ga perlu bolak-balik warnet buat ngerjain tugas-tugas kuliah. Kemarin aku udah beli netbook Zyrex Sky LM1215, walaupun second tapi kondisinya masih baguuuss banget. Sayang banyak virusnya hahaha. Jadi ceritanya dari beberapa minggu lalu aku rajin tuh mantengin situs jual beli online buat nyari laptop (iya, tadinya mau beli laptop. tapi karna keterbatasan biaya dan kebutuhan yang makin mendesak, netbookpun tak apa) Trus ketemu judul yang menggiurkan [JUAL] Netbook Zyrex Sky LM1215RD COD Sby "wah manteb nih" pikirku. Udah murah, garansi masih panjang, ram udah DDR3, hdd-nya jumbo(500GB men, gede banget mah itu kalo buat netbook) tanpa pikir panjang aku langsung sms si penjual coba nego, akhirnya deal. Yasud, cuss langsung COD aku liat barangnya, masih ajiib banget. Baru 8 bulan pake, garansi masih ada 2 tahunan lebih. Kata si penjual ini netbook dijual karna dia mau beli laptop buat design. Wah.. rasanya ga rugi deh beli ini netbook.. Sayangnya, ini netbook penuh virus T.T walaupun udah diinstal antivirus, tapi itu anvi kayaknya cuma buat pajangan deh, buktinya si virus tetep aja infeksi netbook aku. Mau aku install ulang semuanya+upgrade antivirus legal tapi kog kantong sudah menipis T.T ya terpaksa bulan depan..

Related Posts

There is no other posts in this category.