#obsesimasuksurga

Aku heran dengan kebanyakan orang yang bangga kalo bisa beli gadget terbaru paling mahal dan limited didunia, apa untungnya sih? palingan itu gadget cuma bertahan paling lama setahun, ntar juga bakal muncul yang LEBIH WOW, trus? beli gadget baru lagi? atau sebagian orang lainnya yang rela ngabisin gaji, tabungan deposito, atau harta lainnya cuma buat dandan ala tren masa kini biar dibilang cantik, ganteng. Astafirullah.
 photo kumpulan-hp-4e44a15ba1319_zps53be7c40.jpg



Ayo coba inget-inget berapa banyak harta kita yang dihabiskan untuk memenuhi nafsu? membeli barang-barang keinginan kita? barang-barang model terbaru yang lagi tren? kalo ngikutin tren mah ga ada habisnya. Trus berapa kali kita nyisihkan uang kita untuk Qurban? Zakat? Sedekah? memang Qurban, Zakat, Sedekah itu kan buat orang yang mampu, dan tidak lantas di artikan mampu itu kaya, punya uang banyak, dan bergelimang materi.
 photo KONSULTASI_KEISLAMAN_1373859166_zpsa44a2f51.jpg

Kalau aku lihat berita di TV sekarang lagi musim haji, banyak berita tentang orang-orang yang pekerjaannya mungkin hanya tukang becak, pemulung, buruh, dan pekerjaan lain yang terlihat lebih rendah dari kita, tapi berkat ketekunan mereka, menabung, berhemat, bersabar akhirnya mereka dapat pergi haji. Subhanallah, mereka inilah yang mempunyai #obsesimasuksurga


Mereka saja mampu memiiki  #obsesimasuksurga, bagaimana dengan kita?

Jadi jangan bangga/sombong/sok deh kalo punya gadget terbaru tapi jarang Qurban, Zakat, atau bahkan Sedekah.

Related Posts

There is no other posts in this category.