Original Film 5CM Akan Rilis di iTunes

Siapa yang nggak tau film 5CM?! sini aku jitakin satu-satu :p 5CM adalah film yang di adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Donny Dirgantoro. Di bawah naungan rumah produksi Soraya Film,novel 5CM di angkat menjadi film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani.
 photo 230px-5CMPOSTERFILM_zpsc5a77d25.jpg


Jika ada yang sudah pernah membaca novel 5CM, film ini adalah replikanya dalam bentuk gambar bergerak :p Pemain film 5CM adalah Fedi Nuril (sebagai Genta), Denny Sumargo (sebagai Arial), Herjunot Ali (sebagai Zafran), Igor “Saykoji” (sebagai Ian), Raline Shah (sebagai Riani) dan , Pevita Pearce (sebagai Dinda; adik Arial). Film 5CM yang tayang di bioskop mulai 12 Desember 2012 lalu ini sempat merajai bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Bahkan ada salah satu bioskop yang semua studionya memutar film 5CM ini. HEBAT!!!

Aku sendiri menonton film 5CM sebanyak 7 kali dalam 2 minggu awal pemutarannya, sampai mbak-mbak yang di loket karcis hapal ama aku :p Cukup lama 5CM nangkring di bioskop, sekitar 4bulanan. Lalu tersiar kabar bahwa Soraya Film akan merilis film 5CM dalam bentuk fisik (CD/DVD original), nyatanya Soraya Film lebih memilih untuk merilis Original film 5CM melalui iTunes tanggal 24 Juni 2013 seperti yang di sampaikan dalam akun Twitter @sorayafilm berikut:
 photo film5cmonitunes_zpsb41e414a.png
Dan Pre-Order Original film 5CM sudah di buka mulai hari ini; 13 Juni 2013 disini dengan harga Rp 69.000 (untuk kualitas High) dan Rp 49.000 (untuk kualitas Standart)

Related Posts

There is no other posts in this category.